Fapet Unud Terima Roadshow Sosialisasi PPK ORMAWA dari UPKP Biro Kemahasiswaan 

Fapet Unud Terima Roadshow Sosialisasi PPK ORMAWA dari UPKP Biro Kemahasiswaan 

MANGUPURA, Balitopnews.com - Fakultas Peternakan Universitas Udayana menerima Roadshow Sosialisasi PPK ORMAWA dari UPKP Biro Kemahasiswaan Unud, Senin (25 Januari 2024) di Gedung AE Fapet Unud Kampus Bukit Jimbaran.

 Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan dan Informasi Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., MP mengatakan PPK Ormawa merupakan program yang membangun kapasitas Ormawa melalui berbagai proses dimana Perguruan Tinggi mempromosikan Ormawa dan diimplementasikan dalam program pengabdian dan pemberdayaan masyarakat. 

"Hari ini kita akan mendengarkan penjelasan terkini, terkait tentang program PPK Ormawa dan P2MW dan juga termasuk program dari USCC. Jadi adik-adik mahasiswa ini kesempatan untuk mengikuti PPK Ormawa yang terkait kegiatan MBKM, P2MW dan PKM sudah didepan mata kita, itu harus segera kita eksekusi dan dipersiapkan," ujarnya.

Pemaparan sosialisasi disampaikan oleh 3 narasumber yaitu Dr. Drs I Wayan Santiyasa, M.Si (Ketua Pusat Kreativitas dan Prestasi Mahasiswa), Ir. I Nyoman Budiastra, M.Kes (Ketua Unit Pengembangan Karakter dan Pengabdian Kepada Masyarakat) dan Dr. Ni Putu Sutramiani, S.Kom.,MT (Ketua Unit Pengembangan Kewirausahaan). 

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4276-FAPET-UNUD-MENERIMA-KUNJUNGAN-ROADSHOW-SOSIALISASI-PPK-ORMAWA-DARI-UPKP-BIRO-KEMAHASISWAAN-UNUD.html(gix)


TAGS :

Komentar