Malware Analysis, Text Classification, dan Latex Informatics International Workshop

Malware Analysis, Text Classification, dan Latex Informatics International Workshop

MANGUPURA, Balitopnews.com -Program Studi Informatika FMIPA Unud menggelar Informtics International Workshop dengan menghadirkan 3 narasumber dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, Senin (8 Januari 2024).

Ketua Panitia Agus Muliantara, S.Kom, M.Kom mengatakan workshop ini dilaksanakan secara hybrid dengan peserta dari Jepang 2 orang, Philipina 4 orang, Inggris 1 orang, Malaysia 6 orang, serta 89 orang dari Informatika FMIPA Unud.

Dekan FMIPA Universitas Udayana, Prof. Dra. Ni Luh Watiniasih, M.Sc, P.hD menyampaikan  Informatics International Workshop ini diharapkan dapat menambah wawasan keilmuan Informatika kepada mahasiswa, dimana hal-hal baru yang mungkin belum tersampaikan dalam perkuliahan dapat lebih dipahami pada kegiatan seperti saat ini. 


 Informatics International Workshop dilanjutkan diisi dengan materi : Malware Analysis using static and dynamic analysis oleh Dr. Baskoro Adi Pratomo, Writing Academic paper using Latex oleh Hudan Studiawan, Ph.D, dan Text Classification using python oleh Ratih Nur Esti Anggraini, Ph.D.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4288-Malware-analysis-Text-Classification-dan-Latex-dalam-Informatics-International-Workshop.html(gix)


TAGS :

Komentar