Waduh, Sepeda Motor Milik Kelihan Dines di Digondol Maling

  • 22 Februari 2024
  • 22:02 WITA
  • News
Olah TKP pencurian sepeda motor di seputaran Kota Tabanan

TABANAN,Balitopnews.com - Masyarakat di sekitar Kota Tabanan diharapkan lebih berhati - hati. Pasalnya sepeda motor Honda

Vario 160 cc warna hitam DK-5683-GBG milik   I Gede Made Yuliana digondol maling, Rabu (21 Februari 2024)

Sebelum hilang, sepeda  motor korban di parkir di garse  rumah korban di Jl. Teratai GG XV/03 Tabanan Desa  Dauh Peken Kecamatan Tabanan.                                                        

Korban yang merupakan kelihan dinas atau kepala kewilayahan di Desa Dauh Peken mengetahui sepeda motornya hilang sekitar pukul 05.00 Wita .Saat itu korban hendak membeli gas lpg untuk memasak. Korban hendak  mengambil sepeda motor di garase rumah. Korbsn  sudah tidak melihat sepeda motor Honda Vario 160 cc warna hitam DK-5683-GBG .

Awalnya korban mengira bahwa anaknya sudah sekolah menggunakan sepeda motor tersebut, selanjutnya pelapor/korban mencari istrinya untuk menanyakan serta menyuruhnya untuk mengecek anak dikamar, saat istri korban mengecek ke kamar, dan menemukan anaknya masih tertidur didalam kamar.

Korban memastikan sepeda motornya hilang karena sudah tidak ada sejak Korban hendak membeli gas LPG. Selanjutnya korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tabanan guna penanganan lebih lanjut.   
 

                                                                                                                                                 
Kapolsek Tabanan     Kompol I Nyoman Sumantara membenarkan aksi pencurian kendaraan bermotor tersebut.  Dikatakanya
Pelaku dengan mudah masuk ke halaman rumah karena pintu gerbang tidak terkunci untuk mengambil sepeda motor di garase saat malam hari. Dan kunci kontak atau remote cadangan motor ada pada dasboard di bawah stang motor.
Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp. 29.500.000 ." Kami sudah terima laporannya kemudian mendatangi TKP, dan  memeriksa korban dan saksi-saksi," Jelas Kapolsek Tabanan.  (Md)


TAGS :

Komentar