DPC PDIP Tabanan Usulkan Koster-Ace dan  Koster-Giri

  • 19 April 2024
  • 20:04 WITA
  • News
Rapat DPC PDIP Perjuangan Tabanan dengan agenda penjaringan calon gubernur dan calon wakil gubernur bali

TABANAN,Balitopnews.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan menggelar rapat penjaringan calon gubernur dan calon wakil gubernur di Kantor DPC PDI Perjuangan Tabanan Jalan Yeh Gangga, Tabanan, Jumat sore (19 April 2024) .

 

Rapat dipimpin langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Tabanan I Komang Gede Sanjaya lengkap dengan Sekertaris, Bendahara dan 10 Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan.

 

Hasilnya, DPC Tabanan bulat mengusulkan dua paket Cagub-Cawagub yakni Koster-Ace dan Koster - Giri.

Ketua DPC PDIP Tabanan Komang Gede Sanjaya mengatakan rapat internal digelar sesuai dengan intruksi dari DPD dan DPP untuk menggelar penjaringan Pilkada dan Pilgub.

"Jadi hasil dari rapat penjaringan memutuskan untuk Pilgub Bali ada dua paket yang diusulkan Koster-Ace dan Koster Giri. Kita sangat mendukung kemimpinan Pak Koster,"  jelas Sanjaya usai rapat.

 

Untuk selanjutnya kata Sanjaya hasil aspirasi ini akan disetorkan ke DPP melalui DPD PDIP Perjuangan. Kemudian tinggal menunggu intruksi dari DPP langkah berikutnya.

 

"Kita tegak lurus mengikuti rekomendasikan partai. Siapapun yang direkomendasikan oleh Ketua Umum (Megawati) selaku pemilik hak preogratif, kita wajib mengikuti dan memenangkan Pilgub Bali," pungkas Sanjaya.(Md)


TAGS :

Komentar