Kapolresta Denpasar Minta Masyarakat Hindari Kerumunan Massa Ditengah Pandemi

  • 09 Oktober 2020
  • 14:10 WITA
  • News

DENPASAR, Balitopnews.com - Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Avitus Panjaitan meminta masyarakat ataupun mahasiswa sebaiknya menahan diri untuk tidak melakukan aksi massa ditengah pandemi covid-19. 

Hal ini karena pemerintah daerah bersama seluruh elemen tengah bekerja bahu-membahu untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.


"Ditengah pandemi covid-19 masyarakat kita dan adik-adik mahasiswa generasi penerus kita ini, harus prihatin dengan kondisi kita sekarang. Apalagi Bali kita ketahui baik pemerintah provinsi, kabupaten/kota, dan TNI-Polri kita semua lagi bahu-membahu untuk bisa memutus mata rantai covid ini," jelasnya, Jumat 9 Oktober 2020.
 
Kapolresta Denpasar juga menegaskan, pihaknya telah berulang kali mengimbau agar masyarakat menghindari kerumunan.

"Kita sudah berulang kali melakukan imbauan untuk menghindari kegiatan kerumunan. Karena ini kan  sama dengan kita mengundang kembali. Kita tidak tahu kiri kanan kita sehat atau tidak. Ini yang kita sesalkan, sehingga kita harapkan kedepannya ditengah pandemi ini, kita menahan diri dulu, tidak usah melakukan aksi seperti ini dulu," pungkasnya.(gix)


TAGS :

Komentar