Studi Banding dan Company Visit Sarjana Ekonomi Pembangunan 2023

Mahasiswa peserta Studi Banding dan Company Visit dari Program Study Sarjana Ekonomi Pembangunan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNUD

DENPASAR, Balitopnews.com - Program Studi Sarjana Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana melaksanakan Studi Banding dan Company Visit pada hari Senin 13 November s.d. Kamis16 November 2023. Kegiatan ini diikuti oleh 5 Dosen Pendamping dan 35 Mahasiswa Ekonomi Pembangunan FEB UNUD.

Kegiatan Company Visit dilakukan dengan OJK Regional 4 Jawa Timur pada hari Selasa, 14 November 2023 serta dengan PT. Prudential Life Assurance pada hari Rabu, 15 November 2023. Kegiatan Studi Banding dilakukan dengan Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan Universitas Airlangga pada hari Rabu, 15 November 2023.

Tujuan dari dilaksanakannya kegiatan Studi Banding dan Company Visit adalah untuk meningkatkan dan mengembangkan pengetahuan mahasiswa agar menjadi mahasiswa yang berkompeten dan memiliki wawasan yang luas.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4000-Studi-Banding-dan-Company-Visit-Sarjana-Ekonomi-Pembangunan-2023.html(gix)


TAGS :

Komentar