Donor Darah Asik Peduli, Wujud Kepedulian dan Solidaritas Mahasiswa Administrasi Publik FISIP Universitas Udayana

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana menggelar donor darah dengan tema “Apti Padmana Prasami”, Sabtu (25 November 2023) di Ruang Kelas 2.4, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Kampus Sudirman, Universitas Udayana.

DENPASAR, Balitopnews.com - Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (HIMA AP) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana menggelar donor darah dengan tema “Apti Padmana Prasami”, Sabtu (25 November 2023) di Ruang Kelas 2.4, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Kampus Sudirman, Universitas Udayana.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan oleh mahasiswa sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian dan solidaritas antara mahasiswa dan masyarakat, khususnya dalam hal kesehatan dan kemanusiaan.

 Peserta kegiatan donor darah ini adalah mahasiswa Jurusan Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana, serta masyarakat umum, dimana peserta yang mendaftar sebanyak 27 orang, namun setelah melalui proses screening kesehatan, hanya 17 orang yang memenuhi syarat.

Hasil dari kegiatan donor darah ini adalah terkumpulnya 17 kantong darah yang akan disumbangkan kepada PMI Provinsi Bali untuk membantu memenuhi kebutuhan darah di wilayah Bali. Kegiatan donor darah ini juga memberikan kesempatan bagi peserta untuk mengetahui golongan darah dan status kesehatannya.


https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4056-Donor-Darah-Asik-Peduli-Wujud-Kepedulian-dan-Solidaritas-Mahasiswa-Administrasi-Publik-FISIP-Universitas-Udayana.html(gix)


TAGS :

Komentar