Pelantikan Pengurus IKAYANA Dirangkai MoU  Universitas Udayana,Pemkot Denpasar dan BNI

Rektor Universitas Udayana melantik pengurus Ikatan Alumni Universitas Udayana (IKAYANA)

DENPASAR, Balitopnews.com - Rektor Universitas Udayana melantik pengurus Ikatan Alumni Universitas Udayana (IKAYANA) Periode 2023-2027  di Aula Gedung Pascasarjana Kampus Sudirman Denpasar, Sabtu (2 Desember 2023). Pelantikan pengurus ini juga dirangkaikan penandatanganan MoU antara Ikayana dengan Universitas Udayana, Pemerintah Kota Denpasar dan BNI. 

Ketua Umum IKAYANA Dr. IB Rai Dharmawijaya Mantra menyampaikan pihaknya mencoba untuk me-rebranding kembali atas diskusi dengan beberapa rekan untuk IKAYANA ini. 

"Kami mohon doa dan mohon suport yang mendalam terutama Rektor yang sebagai pelindung serta seluruh jajaran universitas dan juga dalam kesempatan ini ada Wakil Walikota beliau sebenarnya IKAYANA juga dan rekan-rekan co-branding kami, terutama itu yang bisa memberikan kami suport dan keberlangsungan perjalanan kami," ujar Rai Mantra.

Rektor Unud Prof. Ngakan Putu Gede Suardana menyampaikan sudah lebih dari 120 ribu alumni Universitas Udayana yang tersebar di berbagai negara dan di berbagai daerah. Peran alumni  sangat diharapkan bisa berkontribusi tidak saja dalam material tetapi juga yang lainnya. Para alumni memiliki tugas sebagai Public Relation-nya Universitas Udayana untuk lebih banyak memperkenalkan keberadaan Universitas Udayana.

"Mudah-mudahan dengan kepengurusan yang baru ini, kami harapkan IKAYANA semakin maju, semakin berkontribusi pada almamaternya," ujar Rektor Unud.

Sementara Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa, SE.,MM berharap Ikayana dapat menjalankan tugas dan kewajiban secara profesional, inovatif dan bertanggungjawab dengan mengedepankan sinergitas dan kolaboratif untuk lebih memajukan organisasi dan mampu menyusun serta merealisasikan program-program yang mampu menumbuhkan kecintaan dan nilai tambah pada anggotanya. 

https://www.unud.ac.id/in/berita6168-Pelantikan-Pengurus-IKAYANA-Dirangkaikan-Penandatanganan-MoU-dengan-Universitas-Udayana-Pemerintah-Kota-Denpasar-dan-BNI.html(gix)


TAGS :

Komentar