Mahasiswa FK Unud Presentasi Dalam Ajang ESMO Asia Congress 2023

Presenter pada ESMO Asia CongrPrestasi membanggakan datang dari mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Udayana yang menjadi Posteress 2023 di Suntec Singapore Convention & Exhibition Centre

 

SINGAPURA, Balitopnews.com - Presenter pada ESMO Asia CongrPrestasi membanggakan datang dari mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Udayana yang menjadi Posteress 2023 di Suntec Singapore Convention & Exhibition Centre, Singapore pada tanggal 1 - 3 Desember 2023.

Pretasi ini diraih oleh I Gede Wikania Wira Wiguna (Presenter), I Gede Krisna Arim Sadeva, Ni Putu Sri Indrani Remitha, dan I Gusti Ayu Stiti Sadvika. Tim Fakultas Kedokteran Universitas Kedokteran dibawah bimbingan Dr. dr. Desak Made Wihandani, M.Kes dan dr. I Gede Putu Supadmanaba, M.Sc., ini mempresentasikan mengenai nilai prognostik PLR, NLR, dan LMR sebagai penanda prognostik pasien kanker ovarium pada populasi Asia.

Event ini diikuti oleh berbagai negara dengan total partisipan mencapai lebih dari 700 poster dan oral presenter.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4092-Mahasiswa-FK-Unud-Presentasikan-Nilai-Prognostik-PLR-NLR-dan-LMR-Untuk-Kanker-Ovarium-Dalam-Ajang-ESMO-Asia-Congress-2023.html(gix)


TAGS :

Komentar