Dewan Tabanan Lakukan Kordinasi Dengan Disdik Tabanan Terkait Kerusakan SDN 1 Antosari,

  • 21 Maret 2024
  • 15:03 WITA
  • News
Ketua Komisi IV DPRD Tabanan, I Gusti Komang Wastana

TABANAN, Balitopnews.com - Jajaran DPRD Tabanan dalam hal ini Komisi IV akan segera melakukan kordinasi dengan pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Tabanan terkait kerusakan gedung SDN I Antosari Selemadeg. 
Hal itu dilakukan untuk membahas masalah kerusakan gedung sekolah agar bisa ditempati untuk sarana belajar mengajar untuk para siswa di sekolah tersebut. 
Ketua Komisi IV DPRD Tabanan, I Gusti Komang Wastana menjelaskan pihaknya akan segera melakukan kordinasi dengan pihak Disdik Kabupaten Tabanan dalam waktu dekat ini. 
“Kami akan melakukan kordinasi agar proses belajar mengajar di SDN 1 Antosari segara kembali pulih,” ungkap I Gusti Komang Wastana saat ditemui selepas sidang paripurna pada Kamis, 21 Maret 2024. 
Gusti Komang Wastana atau juga dikenal Mang Alang itu berharap agar proses kegiatan belajar mengajar di sekolah itu kembali pulih seperti Dimana para siswa kembali belajar dengan tenang tanpa ras was-was. 
Akibat kerusakan SDN 1 Antosari itu, menyebabkan anak-anak harus belajar di ruangan perpustakaan akibat plapon ruangan kelas ruangan kelas rusak parah. 
Tidak hanya para siswa, kalangan guru sekolah juga merasakan kehawatiran serupa sehingga mengalihkan proses belajar mengajar di ruangan perpustakaan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 
Sejauh ini, pihak sekolah juga sudah mengajukan profosal perbaikan plafon sekolah namun belum terealisasi hingga saat ini. 
Para guru mengajar berharap agar menjadi perhatian agar proses belajar mengajar di sekolah itu kembali normal seperti biasa. (Md)


TAGS :

Komentar