BaliTopNews - Journalists never die

Alamat Redaksi : Jalan Beji nomor 1, Banjar Bongan Gede, Desa Bongan, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan, Bali

Call:088977952703

[email protected]

DTW Tanah Lot Tanam Pohon Perindang Jenis Tabebuya Agar Wisatawan Lebih Nyaman

Jumat, 26 Januari 2024

BaliTopNews - Journalists never die

TABANAN,Balitopnews.com - Daya Tarik Wisata (DTW) Tanah Lot terus melakukan inovasi guna memberikan rasa nyaman bagi wisatawan yang berkunjung.

 

Salah satunya penataan kawasan dengan menanam pohon perindang  jenis Tabebuya. Hal itu dijelaskan Asisten Manajer DTW Tanah Lot I Putu Toni Wirawan, S. TP Jumat ( 26 Januari 2024) .


"Penataan kawasan yang kami lakukan saat ini adalah menanam pohon perindang jenis Tabebuya, kami tanam di seputaran parkir," jelasnya.  Selain di areal parkir pihaknya juga menanam pohon Tabebuya di sepanjang jalan keluar areal kawasan DTW Tanah Lot. Penataan lainya yang dilakukan adalah perbaikan  fasilitas umum seperti toilet. "Kami juga baru selesai membuat pojok  UMKM yang nantinya berisi produk produk UMKM asli Kabupaten Tabanan," jelasnya.
Terkait kunjungan di awal 2024, Toni menambahkan  kunjungan wisatawan hingga tanggal 25 Januari 2024 mencapai 125.361 wisatawan domestik dan manca negara. "Rata rata kunjungan per hari mencapai 4 sampai 5 ribu wisatawan," tandasnya.(Md)


Komentar

Berita Terbaru







Terpopuler