Kebun Raya Bali Buka Kelas Edukasi dan 9 Paket  Tour De Kebun Raya

Program kelas edukasi dan Paket  Tour De Kebun Raya di Kebun Raya Bali


Balitopnews.com, TABANAN - /Kebun Raya Bali merupakan kebun raya yang terletak di Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan Bali adalah Kawasan konservasi dengan luas 157,5 Ha. Kawasan konservasi ini diperuntukkan bagi pelestarian tumbuhan pegunungan tropika. Selain itu, di sejumlah titik di dalam kawasan kebun raya juga dapat ditemukan landmark khas budaya bali, view danau dan taman – taman tematik. Sungguh objek yang lengkap dan akan memukau setiap pengunjungnya.

Kebun Raya Bali selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk Teman #KebunRaya baik dari sisi wisata, konservasi, maupun edukasinya. Maka dari itu Kebun Raya Bali mengadakan beberapa program edukasi yang tentunya sangat menarik dan dapat diikuti dari berbagai kalangan usia.

Kebun Raya Bali juga menyediakan beberapa paket edukasi dimulai dengan Kelas Edukasi dan Tour De Kebun Raya Bali yang akan dipandu dengan pemandu professional untuk mengetahui sisi edukatif yang terdapat di Kebun Raya Bali


Pengunjung akan mendapatkan pengalaman baru untuk belajar sembari rekreasi berkeliling Kebun Raya Bali. Teman #KebunRaya dapat memilih salah satu dari 9 paket Tour de kebun Raya Bali yang disediakan, diantaranya yaitu; Paket Ramayana Trip, Paket Bambu Forest, Paket Explore Begonia, Paket Botanical Garden, Paket Balinese Culture, Paket Explore Tropical Forest, Paket Explore Kadaka Garden, Paket Tour Kebun Raya Bali. Teman #KebunRaya dapat memilih paket – paket tersebut yang disediakan oleh Kebun Raya Bali, Teman #KebunRaya akan berkeliling dengan menggunakan shuttle bus dan dipandu oleh pemandu yang asyik dan berpengalaman.
“Kami dari managemen Kebun Raya Bali mengadakan promo – promo eduaksi yang terdiri dari Kelas Eduaksi dan Tour de Kebun guna untuk menjadi sarana pembelajaran bagi para Teman #KebunRaya yang ingin mengetahui sisi edukatif di Kebun Raya Bali. Promo edukasi ini dapat diikuti mulai dari jenjang TK sampai umum. Semoga dengan adanya program ini, Teman #KebunRaya mendapatkan pengalaman dan pembelajaran baru yang menarik dari Kebun Raya Bali”, ujar Tito Triputra selaku General Manager Kebun Raya Bali, Sabtu (11 November 2023) 


#TemanKebunRaya jangan sampai tertinggal informasi terkini mengenai Kebun Raya Bali melalui sosial media @kebunraya_bali atau @kebunraya_id untuk promo bulanan, update cuaca harian, dan informasi menarik lainnya. 
#AyoKeKebunRaya. (Rls/Btnc)


TAGS :

Komentar