Prodi Sastra Inggris FIB Unud Gelar Pelatihan Pengembangan Kepribadian Mahasiswa

Pelatihan Pengembangan Kepribadian Mahasiswa yang diselenggarakan oleh Program Studi Sastra Inggris Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana

DENPASAR, Balitopnews.com - Program Studi Sastra Inggris Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana melaksanakan Pelatihan Pengembangan Kepribadian Mahasiswa yang bertemakan "Menjadi Generasi-Z yang Berkepribadian Positif, Kreatif, dan Memiliki Citra Diri yang Profesional Baik di Lingkungan Perguruan Tinggi maupun Dunia Kerja" Senin (22 Januari 2023) di Auditorium Widya Sabha Mandala, Gedung Dr. Ida Bagus Mantra.


Kegiatan ini diikuti oleh 161 mahasiswa semester 2 dan 4 dari Program Studi Sastra Inggris FIB Unud, menghadirkan pembicara Anak Agung Istri Putri Dwijayanti, M.I.Kom dari London School of Public Relation (LSPR) dengan materi bertajuk, “Personal Branding Insights for Gen-Z: Build Authenticity, Influence and Success”.


Kegiatan ini dihadiri pula oleh Koordinator Program Studi Sastra Inggris, Prof. Dr. I Wayan Mulyawan, S.S., M.Hum., dan Pembina Mahasiswa Prodi Sastra Inggris, I Gusti Ngurah Parthama, S.S., M.Hum. Kegiatan dipandu oleh moderator, yang merupakan salah satu mahasiswa berprestasi program studi Sastra Inggris, Nolana Vania Gitta.

Dalam pemaparan pembicara, peserta diajak bersama-sama memahami perbedaan generasi, yang mana mereka adalah generasi Z, dan menguak jati diri mereka untuk menciptakan personal branding yang lebih baik. 

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4307-PERSONAL-BRANDING-INSIGHT-FOR-GEN-Z-PADA-KEGIATAN-PELATIHAN-PENGEMBANGAN-KEPRIBADIAN-MAHASISWA-OLEH-PRODI-SASTRA-INGGRIS.html(gix)


TAGS :

Komentar