Tingkatkan Kompetensi Penanganan “Hand Congenital Anomaly”, FK Unud Undang Guru Besar Universitas Indonesia

Tingkatkan Kompetensi Penanganan “Hand Congenital Anomaly”, FK Unud Undang Guru Besar Universitas Indonesia

DENPASAR, Balitopnews.com - Program Studi Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan Visiting Professor secara hybrid yang mengangkat topik "Medical Tourism/Innovation in Plastic Surgery and Hand Congenital Anomaly” dengan titik lokasi utama bertempat di Ruang Prof. dr. I Goesti Ngoerah Gde Ngoerah Gedung Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Denpasar, Jumat (19 Januari 2024).


Diikuti oleh para dosen dan peserta didik (residen) yang hadir secara daring dan luring, kuliah tamu ini menghadirkan narasumber Prof. Dr. dr. Theddeus Octavianus Hari Prasetyono, Sp. B.P.R.E., Subsp.T. (K), yang merupakan guru besar di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Kuliah tamu ini diselenggarakan untuk memberikan wawasan serta edukasi tentang medical tourism, inovasi bedah plastik dan pengetahuan tentang Hand Congenital Anomaly.


Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya Sp.OT (K) berharap Fakultas Kedokteran Universitas Udayana dengan Universitas Indonesia bisa berkolaborasi memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan para peserta didik melalui pertukaran ilmu.


"Dengan kehadiran Prof. Dr. dr. Theddeus Octavianus Hari Prasetyono, Sp. B.P.R.E., Subsp.T. (K)., semoga bisa memicu Program Studi Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik lebih sering membuat jadwal Visiting Professor maupun lecture yang membangun dan memambah keilmuan di bidangnya. Sehingga kedepannya hubungan Program Studi Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik Fakultas Kedokteran Universitas Udayana dengan Universitas Indonesia bisa berkolaborasi memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan para peserta didik dengan menambah dan bertukar keilmuan yang didapatkan dari mengikuti Visiting Professor dan Lecture lainnya" ucapnya.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4297-Tingkatkan-Kompetensi-Penanganan-Hand-Congenital-Anomaly-FK-Unud-Undang-Guru-Besar-Universitas-Indonesia.html(gix)


TAGS :

Komentar