Jelang Imlek, Ada Yang Baru di Beachwalk Shopping. Apa Itu ?

  • 10 Februari 2018
  • 21:02 WITA
  • News

RedRiceBalinews.com, BADUNG
Beachwalk shopping center memberikan suasana baru dengan spirit baru untuk para pengunjung. Selain itu, Beachwalk juga akan mengadakan berbagai macam kegiatan dan promo menarik kepada para pengunjung untuk memeriahkan Imlek dan hari Valentine.

Hal tersebut disampaikan oleh Syama Sari Jini Devi Dasi, Marketing & Komunikasi, Beacwalk dalam acara gathering media Sabtu (10 Februari 2018) di Kafe Betawi, Beachwalk Kuta, Jalan Raya Pantai Kuta, Bali.

Acara gathering tersebut dibuka dengan demo memasak Lontong Cap Gomeh, yang merupakan menu baru yang dimiliki oleh Kafe Betawi. Syama mengatakan spesial untuk Hari Raya Imlek pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai kegiatan, yaitu diantaranya seperti Barongsai dan Tari Lion, di Fountain Stage Beachwalk lantai 1. Kegiatan tersebut dapat dinikmati oleh pengunjung mulai tanggal 10 - 20 Februari 2018.

"Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Imlek dan Valentine ini kami akan mengadakan berbagai macam kegiatan, diantaranya Barongsai dan Tari Lion, dari hari ini sampai tanggal 20 nanti" kata Syama.

Pengunjung juga akan diberikan suguhan tarian tradisional Bali, demo menbuat Canang dan masakan tradisional Bali yang diselenggarakan reguler setiap hari Selasa dan Rabu. Sebagai tambahan juga mengadakan acara "Acoustic Ave" setiap hari Senin dan Kamis, pukul 07.00 PM.

"Selain dua acara tersebut, kami juga menyelenggarakan acara tradisional Bali, untuk tamu mancanegara dan juga domestik, diantaranya seperti tarian tradisional Bali, membuat Canang, dan juga masakan tradisional Bali. Ini reguler setiap Selasa dan Rabu. Dan untuk hari Senin dan Kamis kita ada acara "Acoustic Eve" mulai jam 7 PM" imbuhnya.

Beachwalk juga meluncurkan kartu "CORNER'S CLUB" yang ditujukan bagi para pelanggan setia Beachwalk. Dengan kartu tersebut pelanggan dapat mengumpulkan dan menukarkan point belaja dengan berbagai macam hadiah serta voucher menarik. Kartu tersebut juga dapat digunakan di semua mal Management Cornerstone lainnya, dan bagi yang beruntung akan memenangkan Lucky Draw menginap di Berry Glee Hotel.


"Pada kesempatan ini kami juga meluncurkan kartu CORNER'S CLUB untuk para pelanggan setia kami. Dengan kartu ini pelanggan akan mendapatkan point dari setiap transaksi yang dilakukan, dan point itu dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah dan vocher, bagi yg beruntung bisa memenangkan hadiah menginap di Berry Glee Hotel. Kartu ini dapat digunakan di semua mal Management Cornerstone yang lain" jelas Syama.

Kegiatan tersebut diharapkan akan memberikan pengalaman menarik kapada para pengunjung dan pembeli di Beachwalk, dan untuk mengukuhkan tag line "Bali Star Here". RRBNC


TAGS :

Komentar