Anggota Panwaslu Tabanan “Naik Kelas”, Lolos Jadi Bawaslu Bali

  • 13 Juli 2018
  • 21:25 WITA
  • News
Balitopnews.com, TABANAN 
Lima orang dinyatakan lolos seleksi  menjadi Bawaslu Bali  yakni I Wayan Widyardana Putra, I Ketut Rudia, Ketut Ariyani, I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi dan I Wayan Wirka. 
 
Salah satu dari lima yang lolos itu adalah I Wayan Wirka asal Banjar/Desa Antapan, Kecamatan Baturiti, Tabanan. Wirka sebelumnya adalah anggota Panwaslu Tabanan. Ia kemudian memutuskan ikut seleksi menjadi Bawaslu Bali. 
 
 
Wayan Wirka yang dihubungi vie telpon ( 14/7/2018) mengaku tak nyangka bisa lolos. Namun untuk ikut seleksi dirinya sudah melakukan persiapan matang terutama di setiap tes yang diikuti. "Sebenarnya tak yakin akan lolos dan tak yakin juga tidak lolos, namun saya yakin pimpinan pusat melihat secara obyektif," jelasnya. 
 
Ia yang sedang mengikuti Rakernis Panwaslu di Batam, tak lupa mengucapkan syukur telah lolos menjadi anggota Bawaslu Bali. Tentu kesempatan pertama ini untuk menjadi penegak hukum ditingkat provinsi tidak akan disia-siakan. "Terimakasih kepada teman-teman di jajaran pengawasan pemilihan di Tabanan sudah memberikan doa dan suportsnya untuk mendukung saya mengabdi di provinsi," jelasnya.
 
Dan kedepanya ia berharap, semoga bisa mengemban tugas yang sudah diberikan. Terutama jalanya setiap pesta demokrasi di Bali berjalan adil, tranparan dan aman. ( Balitopnews.com / Made Donny ) 

TAGS :

Komentar