Wujudkan Wilayah Bebas Korupsi. Ini Upaya Yang Ditempuh Polsek Padangbai

  • 26 Juli 2018
  • 22:28 WITA
  • News
Balitopnews.com, KARANGASEM 
Kepolisian Sektor Kawasan Laut Padangbai (Polsek Padangbai) mengadakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas guna mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). 
 
Hal ini ditandai dengan penandatangan fakta integritas yang melibatkan pimpinan dari instansi-instansi terkait, Jumat ( 27 Juli 2018) 
 
Kapolsek Padangbai Kompol IB. Nyoman Budiasa SH.MH mengatakan kegiatan ini merupakan upaya untuk mendorong pencegaahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik, khususnya di wilayah Padangbai.
 
"Ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai Anggota kepolisian, ini merupakan komitmen kita untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi," ungkapnya di Mapolsek Padangbai.
 
 
Adapun pihak pimpinan-pimpinan dari instansi terkait yang ada di wilayah Padangbai diantaranya, ASDP, BTID, KSOP, BumDes, ketua LPD, Bendesa Adat, dan Kepala Desa.
 
Kompol Budiasa berharap dengan ditandatanganinya fakta ini dapat semakin mendorong penyelenggaraan pelayanan publik yang profesional dan bebas korupsi.
 
"Harapannya semua pejabat baik dari Polsek maupun instansi terkait benar-benar bekerja dengan profesional, dan semoga ini semakin meningkatkan komitmen untuk tidak melakukan korupsi," tandasnya.
 
Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan hikmat, meski anggota Polsek Padangbai tengah sibuk mengantisipasi adanya penumpukan penumpang dan antrean akibat cuaca yang tidak bersahabat dan melayani pengguna jasa penyebrangan Gilitrawangan dan Lembar. (Balitopnews.com / Komang Adhi Irawan ) 

TAGS :

Komentar