Topeng Patih, Cendera Mata Dari Wagub Cok Ace untuk Ketua Pengadilan Tinggi Bali yang Akhiri Masa Tugas

  • 16 September 2021
  • 21:09 WITA
  • News
Topeng Patih, Cendera Mata Dari Wagub Cok Ace untuk Ketua Pengadilan Tinggi Bali yang Akhiri Masa Tugas

DENPASAR, Balitopnews.com - Sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan dedikasi Zaid Umar Bobsaid selama menjadi Ketua Pengadilan Tinggi Bali, Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati atau yang lebih akrab disapa Cok Ace, memberikan cendera mata berupa Topeng Patih. 

 

Penyerahan cendera mata dilakukan saat Zaid Umar Bobsaid pamitan kepada Wagub Cok Ace, di ruang Wakil Gubernur Bali, Denpasar, Kamis (16 September 2021).

 

Lebih lanjut, Guru Besar ISI Denpasar itu mengatakan bahwa Topeng Patih mempunyai simbol kekuatan dan keteguhan. “Dengan ini saya berharap anda bisa kuat dan teguh membela keadilan di manapun ditugaskan,” imbuhnya.

 

Ia juga menyampaikan apresiasi serta terima kasih atas kerja sama selama ini. Tugas-tugas yang berhubungan dengan penegakan hukum, sekaligus ikut andil dalam keamanan di Bali. 

 

“Saya harap ini bukan pertemuan terakhir kita, dan kita akan bertemu lagi di lain kesempatan dengan penuh keakraban tentunya,” tandasnya.

 

Sementara, Zaid Umar Bobsaid mengatakan pengalaman menjabat menjadi Kepala Pengadilan Tinggi di Bali adalah pengalaman yang sangat berkesan. 

 

“Saya bisa sekaligus menikmati keindahan alam dan kebudayaan Bali dan melebur dalam kehidupan sehari-hari saya,” ujarnya.

 

Ia pun berharap jalinan silaturahmi ini bisa terus terjaga, meskipun ia akan memulai tugasnya di Surabaya, Jawa Timur minggu depan. 

 

"Harapan terbesar saya tentu saja pandemi ini akan segara berlalu, dan masyarakat Bali bisa kembali beraktivitas seperti sebelumnya serta pariwisata berjalan kembali,” tutupnya.(gix)

 


TAGS :

Komentar