Kasi Humas Polres Tabanan Silaturahmi Dengan Ketua Pewarta Dalam Rangka Pemantapan Komunikasi Publik

  • 22 November 2021
  • 23:11 WITA
  • News
Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagio,  Pada hari Senin tanggal 22 Nopember 2021 sore, melakukan silaturahmi dengan Ketua Pewarta Tabanan I Made Donny Darmawan, S.S

TABANAN,Balitopnews.com - Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagio,  Pada hari Senin tanggal 22 Nopember 2021 sore, melakukan silaturahmi dengan Ketua Pewarta Tabanan I Made Donny Darmawan, S.S di Kantor media online Balitopnews.com  Banjar Bongan Gede, Desa Bongan, Tabanan.

 

Pada kesempatan tersebut Kasi Humas Polres Tabanan menyampaikan bahwa untuk meningkatkan terus jalinan komunikasi yang telah berjalan dengan baik, dalam hal untuk bersama sama mencegah penyebaran berita hoax , dan hal hal yang mengarah terjadinya gangguan Kamtibmas. Baik berita yang tersebar melalui media online maupun media sosial, mari kita cegah bersama sama. Kata Kasi Humas Polres Tabanan.

 

Sedangkan I Made Donny Darmawan S.S. Selaku Ketua Pewarta dan sebagai owner Media Online Balitopnews.com mengatakan akan selalu mendukung Program Pemerintah terutama dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat melalui Media. "Kami akan selalu bekerja sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku, turut memberikan kontribusi pada Bangsa dan Negara khususnya di Kabupaten Tabanan dengan memperhatikan etika dan estetika sesuai kode etik jurnalistik," ucap  I Made Donny Darmawan. (Md/rls) 

 


TAGS :

Komentar